Artikel

Coffee Morning Bersama Kadin Jateng

Desa Wisata Japan mendapatkan Undangan untuk berpartisipasi dalam acara coffee morning bersama KADIN ( Kamar Dagang dan Indutri ) Jawa Tengah dengan tema ” Menuju Pariwisata Jawa Tengah yang Ramah Muslim”.

Desa Wisata Japan merupakan satu-satunya Desa Wisata dari Kudus yang diundang untuk mengikuti kegiatan yang ekslusif ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Juni 2023 bertempat di Lounge Suara Merdeka Lt.17, Jl. Pandanaran No. 30, Semarang yang dihadiri oleh Asosiasi Pariwisata Jawa Tengah, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Kadin Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Juga dihadiri oleh Anggota PHRI Jawa Tengah, Objek Wisata di Jawa Tengah, Tour Travel dan Stakeholder Pariwisata Jawa Tengah.

Desa Wisata Japan Ikuti Coffee Morning Bersama Kadin Jateng

Kegiatan coffee morning bersama KADIN juga dihadiri oleh perwakilan kemenparekraf serta beberapa tokoh penting lainnya. Menekankan pada kesiapan sektor pariwisata dalam menerima wisatawan muslim. Hal ini didasarkan data bahwa hampir 60 persen wisatawan yang berlibur ke Indonesia berasal dari negara yang mayoritas muslim.

Desa Wisata Japan secara resmi terbentuk dengan diterimanya SK dari Bupati Kudus HM. Hartopo pada Launching Desa Wisata Japan di Balai Desa Japan. Dibawah Pokdarwis Paridjotho, Desa Wisata Japan menjadi salah satu andalan Desa Wisata Kudus di zona Pegunungan Muria. Tak heran jika kemudian Japan mendapatkan predikat desa wisata Kudus terbaik. Dan bahkan menjadi desa wisata atau destinasi terbaik Jawa Tengah.

Print Friendly, PDF & Email
Syaroful Anam

Syaroful Anam

Digital Management